Ini Daftar Hidangan di Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Ada Nasi Padang hingga Steak

Jum'at, 02 April 2021 - 08:10 WIB
loading...
Ini Daftar Hidangan di Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Ada Nasi Padang hingga Steak
Daftar Hidangan di Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Foto/Youtube.
A A A
JAKARTA - Berbagai persiapan terus dilakukan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah untuk pernikahan mereka yang akan digelar Sabtu (3/4). Terbaru, Atta dan Aurel berkesempatan mencoba makanan yang akan dihidangkan di acara pernikahannya nanti.

Hal ini terungkap dari kanal Youtube Atta Halilintar. Lewat video yang dibagikan, terlihat berbagai jenis makanan mulai dari makanan Indonesia sampai luar negeri akan dihidangkan di pernikahan mereka untuk para tamu undangan yang hadir.

"Hari ini guys, gua sama doi akan test food makanan apa saja yang akan dihidangkan di akad dan di akad syukuran pernikahan kita nanti," kata Atta dikutip Jumat (2/4).

"Dari mulai makanan Indonesia sampai makanan luar negeri pokoknya ada di sini guys," lanjutnya.



Dengan teliti, pasangan ini mencoba makanan satu persatu. Adapun makanan pertama yang dicoba adalah makanan pembuka yaitu roti dan butter. Memiliki tekstur yang lembut, Atta pun setuju jika roti tersebut menjadi makanan pembuka.

Atta kemudian mencoba ikan salmon yang diberi nama salmon in a jar. Sesuai dengan namanya, ikan salmon tersebut dihidangkan dalam toples sehingga terlihat unik dan tidak biasa. Selain dalam toples, ada juga ikan yang dihidangkan dengan piring.

"Makanan selanjutnya ada salmon in a jar. Ini kok salmonnya dalam tempat bekel begini?," ucap Atta.

Setelah memilih antara dua hidangan ikan tersebut, Atta dan Aurel juga harus memilih dua jenis sup yaitu sup labu dan sup jamur. Keduanya pun sepakat memilih menghidangkan sup jamur lantaran makanan ini memiliki aroma yang lebih menggoda selera.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1470 seconds (0.1#10.140)